December 7, 2022

BolaRakyat – Cristiano Ronaldo jadi sorotan media pada sesi latihan perdana bersama Juventus. Dia tampil lepas meski belum bergabung dengan seluruh rekan-rekan.

Ronaldo telah tiba di Turin, Italia, Senin (30/7/2018). Tidak butuh waktu lama, pemain yang diboyong dari Real Madrid dengan harga sekitar 100 juta euro itu langsung ikut berlatih.  Dia ditemani sejumlah staf, dan pemain-pemain yang tidak ikut tur ke Amerika Serikat.

Seperti dilansir The Sun, suasana latihan Juventus berlangsung santai. Menu latihan juga lebih ke arah pemulihan kondisi fisik para pemain setelah menjalani liburan jeda kompetisi. 

Pada kesempatan ini, Ronaldo beberapa kali unjuk kebolehan. Salah satunya dengan mengikuti crossbar games atau tantangan menendang bola ke arah mistar gawang. 

Ronaldo sukses melalui tantangan ini dengan sempurna. Bola yang memantul dari mistar kemudian disambutnya menggunakan dada untuk mencetak gol ke gawang yang kosong.

Latihan juga diikuti oleh Gonzalo Higuain, pemain yang dirumorkan bakal ke AC Milan. 

Tinggal di Vila Mewah

Seperti diketahui, Ronaldo diboyong ke Juventus sebelum kontraknya dengan Real Madrid berakhir. Dia diboyong dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Selama memperkuat Juventus, Ronaldo rencananya akan menerima gaji sebesar 30 juta euro per musimnya. 

Setelah melewati tes medis, pertengahan Juli lalu, Ronaldo tidak segera tinggal di Italia. Usai diperkenalkan kepada media, Ronaldo justru bertolak ke Tiongkok dan berlibur ke Ibiza. Dia juga tidak dilibatkan saat Juventus menjalani tur pramusim ke Amerika Serika (AS). 

Ronaldo baru tiba di Turin, Senin lalu. Dia memboyong istri dan keempat anaknya. 

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, mereka menempati rumah mewah di utara Kota Turin. Posisinya berada di perbukitan dengan dikelilingi berbagai jenis tumbuhan. Kemewahan yang tersaji mengingatkan pada kediaman Ronaldo saat tinggal di Madrid.

 

 

 

SUMBER

4 thoughts on “Ronaldo Unjuk Gigi pada Latihan Perdana di Juventus

  1. 427888 210016Generally I dont read write-up on blogs, but I would like to say that this write-up extremely compelled me to try and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, extremely great post. 603002

Leave a Reply

Your email address will not be published.