September 30, 2022

Kabar hijrahnya penyerang Everton, Wayne Rooney, semakin santer. Rooney akan pindah ke Major League Soccer (MLS) memperkuat klub DC United.

Dikutip dari The Sun, Rooney akan mendapatkan gaji yang besar. DC berani memberi Rooney gaji sebesar £300.000 (sekitar Rp5 miliar) per pekan.

Mantan penyerang Manchester United ini dikabarkan sudah mencari rumah mewah di Amerika Serikat. Rooney mencari rumah di kawasan Washington.

Kabarnya, Rooney akan bertetangga dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Kemudian ia juga akan bertetangga dengan istri Presiden Donald Trump, Ivanka Trump.

Nilai rumah yang ingin dibeli oleh Rooney adalah £4,2 juta (Rp784 miliar). Rumah itu berada di distrik Kalorama dengan tujuh tempat tidur, sembilan kamar mandi.

Wakil Presiden dari The Koitz Group, Kevin Koitz, mengatakan, lingkungan tempat tinggal yang akan dihuni oleh Rooney sangat eksklusif.

“Kalorama adalah salah satu lingkungan yang paling makmur di Washington DC. Mereka terkenal dengan arsitektur yang kuno,” kata Keitz.

“Fokus kami adalah properti mewah di Northwest DC dan pinggiran Maryland,” tambah Keitz.

3 thoughts on “Rooney akan Bertetangga dengan Barack Obama image_title

  1. 270993 484498Its difficult to get knowledgeable folks on this subject, but the truth is be understood as what happens youre preaching about! Thanks 611363

Leave a Reply

Your email address will not be published.