Home MotoGP Rossi Berjuang Naik Podium di Misano
Rossi Berjuang Naik Podium di Misano

Rossi Berjuang Naik Podium di Misano

0
0

MISANO – Valentino Rossi berharap tidak mengecewakan penggemarnya saat tampil pada seri 13 MotoGP di Grand Prix San Marino. Pembalap Movistar Yamaha itu pun mengaku ingin menebus kesalahannya gagal tampil di Sirkuit Misano tahun lalu dengan tampil impresif akhir pekan ini.

Tahun lalu, Rossi sempat mengecewakan penggemarnya lantaran gagal memberikan hiburan kepada penggemarnya. Saat itu, The Doctor mengalami cedera parah (fraktur tibia dan fibula kanan) ketika menjalani pelatihan enduro.

Rossi pun tidak ingin mengecewakan penggemar untuk kedua kalinya. Saat ini dia mulai memanaskan mesin M1 jelang menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1), yang akan dimulai pada Jumat (7/9/2018).

“Selalu istimewa untuk memulai balapan kandang. Akan ada banyak teman dan penggemar di sepanjang jalan dan kami tentu saja akan melakukan yang terbaik untuk memberi mereka akhir pekan yang mengesankan,” tutur Rossi dikutip dari Sky Sport, Kamis (6/9/2018).

Kepercayaan diri Rossi sedang memuncak dan dia berharap bisa memberikan pertunjukkan yang mengesankan untuk para penggemarnya. Apalagi sebelum mengaspal di Sirkuit Misano, tim Movistar Yamaha sudah lebih dulu menjalani pengujian di lintasan sepanjang 4,2 km tersebut.

“Kami sudah menguji di Misano beberapa minggu yang lalu dan kami harus mengambil tempat di mana kami tinggalkan. Kami memberikan segalanya untuk mengambil akhir pekan terbaik dan bersiap bertarung untuk tempat di podium. Saya harap cuacanya bagus, jadi semua orang bisa menikmati akhir pekan,” pungkas Rossi.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]