Home MotoGP Rossi Pamer Helm Spesial di Misano
Rossi Pamer Helm Spesial di Misano

Rossi Pamer Helm Spesial di Misano

0
0

MISANO – Valentino Rossi mengundang awak media untuk datang ke paddock jelang sesi latihan bebas ketiga (FP3) berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (8/9/2018). Kedatangan wartawan serta fotografer bukan untuk membahas mengenai perseteruannya dengan Marc Marquez melainkan mengenalkan helm spesial yang akan digunakan selama menjalani balapan di Grand Prix San Marino, akhir pekan ini.

Penampakan helm spesial sudah menjadi tradisi yang selalu dilakukan Rossi setiap kali menjalani balapan di GP San Marino. Maklum, jarak Sirkuit Misano dengan kampung halamannya di Tavullia tidak terlalu jauh sehingga tak aneh jika pembalap tim Movistar Yamaha kerap memberikan kejutan kepada penggemarnya di Italia.

Uniknya, setiap kali memamerkan helm spesial di Misano, Rossi selalu memiliki arti pada penutup kepalanya tersebut. Tahun ini, AGV dan pembalap tim Movistar Yamaha kembali berkolaborasi untuk menampilkan sesuatu yang istimewa pada helmnya.

Pada bagian helmnya terdapat tulisan ‘Back To Misano’. Ini terinspirasi pada film Back To The Future yang dibintangi aktor Michael J.Fox. Helm The Doctor juga terdapat strip kuning yang menggambarkan sebagai markas juara dunia tujuh kali di kelas MotoGP.

Pada bagian belakang helm terdapat foto Rossi bersama dengan Silvano Galbusera. Di sisi kanan menampilkan fitur yang menandai karier 20 tahunnya di kejuaraan grand prix.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]