October 3, 2022

JAKARTA – Rumah mode asal Italia, Fendi merilis koleksi terbarunya berupa shawl. Menariknya, shawl ini dilaporkan memiliki desain seperti organ vital wanita, Miss V. Ini bermula saat rumah mode mewah tersebut membuat gambar promosi yang menunjukkan bagaimana cara memakai shawl tersebut.

Dilansir dari Daily Mirror, saat diperhatikan, lipatan shawl tersebut sangat jelas terlihat seperti Miss V yang dikelilingi oleh rambut kemaluan. Fendi mendesain shawl ini dengan warna merah muda lengkap dipenuhi bulu-bulu binatang halus berwarna cokelat sehingga saat dikenakan terlihat seperti Miss V.

Sontak item fashion ini langsung menghebohkan dunia maya. Tak sedikit yang membicarakan dan membagikan foto shawl “Miss V” ini berkali-kali. Salah satunya pengguna Twitter bernama Sharon yang membagikan foto shawl unik ini. Unggahan ini pun telah disukai oleh ratusan orang.

Omfg … it’s rather, ermmmm …,” tulis keterangan foto yang diunggah Sharon.

Vaginal… I believe is the word you’re grasping for!” timpal pengguna Twitter lainnya.

Selain itu, ada juga yang menilai bahwa desain shawl ini cacat. Bahkan seorang netizen dengan nada bercanda mengatakan jika shawl seharga GBP750 dan tersedia dalam dua warna yaitu biru dan merah warna ini sebagai kostum halloween.

Bit of a design flaw Fendi,” kicau seorang netizen.

That’s my Halloween costume sorted,” canda netizen lainnya.

3 thoughts on “Rumah Mode Fendi Luncurkan Koleksi Terbaru Mirip Miss V

  1. 410712 537160Hello. Neat post. There is an concern with your web site in firefox, and you may want to test this The browser will be the market chief and a big part of other folks will miss your fantastic writing because of this issue. 949726

Leave a Reply

Your email address will not be published.