May 21, 2022

JAKARTA – Setelah Crocs merilis koleksi terbarunya berupa high heels atau sepatu hak tinggi yang terbuat dari karet, kini giliran rumah mode kontroversi, yakni Balenciaga yang merilis koleksi serupa. Seakan tak mau kalah dengan produsen sepatu karet asal Colorado tersebut, Balenciaga menghadirkan stiletto dari karet.

Dilansir TeenVogue, Balenciaga dikabarkan terinspirasi dari Crocs di Dream House Barbie. Rumah mode asal Prancis ini menciptakan stiletto dengan tumit karet yang super runcing berwarna pink. Jika diperhatikan secara seksama, alas kaki ini tampak menarik, khususnya bagi mereka yang gemar tampil feminin.

Karena terbuat dari karet, stiletto ini diklaim lebih lentur sehingga membuat penggunanya lebih nyaman dibandingkan mengenakan stiletto pada umumnya. Stiletto ini juga didesain penuh warna, lengkap dengan hiasan pin pada bagian depan dan belakang.Tampilan ini mengingatkan seperti koleksi Crocs sebelumnya.

Sayang, hingga saat ini belum diketahui pasti berapa harga stiletto ini. Hanya saja jika didesain Balenciaga, diperkirakan harga stiletto karet tersebut akan dibandrol lebih mahal. Meski demikian, Anda yang gemar tampil feminin dan mengenakan stiletto tak ada salahnya menjadikan stiletto karet ini menjadi koleksi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.