December 10, 2022

Konser The Script yang baru saja berlangsung di Istora Senayan, Jumat (30/9/2022) berlangsung meriah. Bukan hanya aksi panggung tapi juga bagaimana mereka memanjakan penggemar.

Di salah satu momen, vokalis The Script, Danny O’Donoghue sampai turun panggung. Ia berjalan ke sisi tribun dan menghampiri penonton.Konser The Script di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (30/9/2022)

Danny O’Donoghue lantas menyanyikan lagu If You Could See Know di samping para penggemar. Tapi bukan hanya itu kejutannya.

Sang vokalis menantang penonton yang mau menelepon mantan pacar. Sampai akhirnya salah satu diantara mereka memberikan ponsel ke Danny O’Donoghue.Konser The Script di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (30/9/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]© Disediakan oleh Suara.com

“Halo Aisyah, ada pesan cinta dari kami,” kata Danny saat menelepon Aisyah.

Danny O’Donoghue yang ditemani sang drummer Glen kemudian menyanyikan lagu Nothing. Sebelum mengakhiri misinya, band asal Irlandia itu mengajak penonton untuk mengumpat pada si mantan pacar penonton.Konser The Script di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (30/9/2022) malam

“Everybody say goodbye as*****!” kata Danny yang diikuti penonton lain.

Selain dua lagu tersebut, The Script juga menyanyikan lagu andalan lain seperti ‘Superheroes’,  ‘We Cry’, ‘Paint the Town’, ‘Man Who’ hingga masih banyak lagi.

Konser The Script juga masih akan berlanjut di hari ini, Sabtu (1/10/2022) di Istora Senayan. Selain Jakarta, pelantun Hall of Fame ini akan menyapa penggemar mereka di Bandung, Minggu (2/10/2022).