Home Celebrity Salmafina Sunan Enggan Bicara Hubungan Asmara, Diisukan Putus dengan Bule Amerika?
Salmafina Sunan Enggan Bicara Hubungan Asmara, Diisukan Putus dengan Bule Amerika?

Salmafina Sunan Enggan Bicara Hubungan Asmara, Diisukan Putus dengan Bule Amerika?

0
0

JAKARTA – Salmafina Sunan enggan blak blakan soal hubungan asmaranya dengan bule asal Amerika, Tony Carnevale. Sempat diisukan putus, Salmafina mengaku sang kekasih itu sudah kembali ke Amerika.

“Iya dia (Tony) masih di sana (Amerika) baik kok kabarnya,” ungkap Salmafina Sunan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Salmafina Sunan membantah tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan bule asal Amerika Serikat itu. Namun, ia juga enggan menegaskan hubungan asmaranya sudah berakhir.

“Nggak LDR. Pokoknya aku masalah itu aku no komen. Masalah perasaan aku no komen aja,” tuturnya.


Mantan istri selebgram Taqy Malik ini memilih bungkam terkait kisah asmaranya dengan Tony Carnevale. Ia hanya menegaskan hubungannya dengan Tony masih berjalan baik hingha kini.

“Aduh aku no komen ya (soal putus). Pokoknya intinya kita baik-baik aja tapi gimana-gimananya aku nggak mau ini (jelasin),” tutur Salmafina Sunan.

Beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan diketahui bertolak ke Amerika demi menemui sang pujaan hati. Namun, ironisnya ia mengunggah kalimat galau lewat sosial media beberapa waktu lalu.

Lantaran itu publik menduga hubungan percintaan Salmafina dengan kekasihnya resmi berakhir.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]