October 1, 2022

Pasar tablet Android mengalami pertumbuhan pasar yang stagnan. Kondisi itu disebabkan sebagian besar konsumen sekarang ini lebih memliki produk ponsel dengan perluasan layar smartphone ke 6 inci secara bertahap.

Di sisi lain, Google berencana untuk memperkuar sisa pasar smartphone dengan tablet Chrome OS. Namun raksasa seperti Samsung masih terus fokus pada model-model baru tablet PC.

Salah satu model tersebut terlihat di situs web sertifikasi Bluetooth kemarin. Modelnya sepertinya Galaxy Tab A (2018).

Laman GSM Arena, Sabtu (2/6/2018) menyebutkan, nomor model yang terlihat untuk Galaxy Tab A (2018) adalah SM-T595. Dalam halaman yang sama juga, model itu disebut sebagai Galaxy Tab A2 XL. Jika kita mempertimbangkan Galaxy Tab A 10,1 inci tahun lalu membawa nomor model SM-T585, maka menjadi mudah untuk mengatakan bahwa model baru ini adalah versi penyegaran.

Kalau kita ingat dengan baik, kebocoran firmware Galaxy Note 8 Oreo menemukan sejumlah perangkat Samsung awal tahun ini. Di sana ada model gta2xl yang tampaknya sama dengan yang disebutkan di sini di Bluetooth SIG. Jadi konsumen berharap perangkat itu akan dikirimkan bersama platform Android Oreo.

4 thoughts on “Samsung Galaxy Tab A (2018) Nongol di Bluetooth SIG

  1. 754482 891037Outstanding blog here! Furthermore your internet website rather a whole lot up fast! What host are you using? Can I get your affiliate hyperlink for your host? I wish my website loaded up as fast as yours lol. 277057

Leave a Reply

Your email address will not be published.