December 1, 2022

AMERIKA SERIKAT – Selena Gomez ‘terkejut’ begitu mendengar kabar pertunangan antara sang mantan, Justin Bieber dengan Hailey Baldwin.

Dilansir E! News, pada akhir pekan lalu, pelantun ‘Baby’ ini melamar model berusia 21 tahun itu saat liburan mereka di Bahama. Tak lama setelah berita pertunangan sang mantan ramai pada Minggu lalu, Selena terlihat tersenyum di atas perahu bersama temannya di New York City.

“Selena terkejut dengan pertunangan yang terjadi begitu cepat tapi tidak terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Justin seperti ini mengetahui seperti apa dia. Meski begitu ia tidak benar-benar peduli,” kata salah seorang sumber pada E! News.

Sumber tersebut menambahkan, Selena sungguh-sungguh sudah selesai dengan Justin. Selena diketahui telah mencoba hubungannya kembali dengan Justin sebelumnya, dan itu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Selena dan Justin menjalin hubungan sejak 2010, dan hubungan mereka diwarnai dengan putus-sambung. Dan baru-baru ini berpisah pada Maret lalu.

“Selena tentu berada di jalan yang berbeda sekarang dan di tempat yang lebih baik sejak tidak lagi dengan Justin. Secara mental, dia telah usai dengannya,” lanjut seorang sumber. “Dia tidak fokus pada kencan melainkan fokus pada dirinya sendiri. Dia merasa bahagia sekarang ini dengan menghabiskan waktu bersama teman perempuannya dan juga pergi ke gereja.”

Seorang sumber lainnya mengatakan kalau penyanyi ‘Wolves’ ini sudah menganggap hubungannya dengan Justin sebagai masa lalu saja. Meskipun ia ‘sangat terkejut’ dengan kabar pertunangan tersebut, namun ia tidak sungguh-sungguh peduli dengan itu.

“Selena tau kalau Justin membuat keputusan terburu-buru, tapi berharap yang terbaik untuk mereka,” kata sumber kedua pada E! News. “Ia sungguh fokus pada dirinya dan Justin bukan topik yang lagi dibahas dalam hidupnya.”

Salah seorang sumber ketiga mengungkapkan, kabar bahwa Justin sangat serius dengan Hailey sudah didengar oleh Selena, namun pertunangan yang terjadi kini tentu mengejutkan.

“Pada saat yang sama, Selena sangat mengenal Justin dan tahu ia impulsif dan membuat keputusan emosional. Pada titik ini, ia (Selena) hanya mencoba untuk fokus pada kehidupannya sendiri dan kebahagiaannya sendiri. Ia berharap yang terbaik. Ia tidak akan terjebak dalam apa yang ia lakukan. Ia menemukan kebahagiaannya dan fokus pada apa yang bekerja untuknya.”

Justin Bieber dengan Hailey Baldwin pertama kali terdengar kabar asmaranya pada 2015 lalu. Banyak yang berspekulasi dengan hubungan keduanya ketika melihat kemesraan keduanya di Miami. Sejak saat itu, pasangan tersebut tidak dapat dipisahkan.

9 thoughts on “Selena Gomez Terkejut Tapi Tak Peduli dengan Pertunangan Justin Bieber

  1. 174144 342300Hello! I could have sworn Ive been to this web site before but following browsing via some with the post I realized its new to me. Nonetheless, Im certainly happy I located it and Ill be book-marking and checking back often! 635976

  2. 886713 771817Spot ill carry on with this write-up, I truly feel this website requirements a fantastic deal far more consideration. Ill oftimes be once a lot more to see far far more, numerous thanks that info. 882960

  3. 899600 574378Can I just say what a relief to search out somebody who truly is aware of what theyre speaking about on the internet. You undoubtedly know how to deliver a dilemma to light and make it crucial. Extra folks require to learn this and perceive this facet with the story. I cant consider youre no more common because you positively have the gift. 730496

  4. 106849 371301Thoughts speak within just around the internet control console video clip games have stimulated pretty expert to own on microphone as effectively as , resemble the perfect tough guy to positively the mediocre ones. Basically fundamental difficulties in picture gaming titles. Drug Recovery 526134

Leave a Reply

Your email address will not be published.