June 29, 2022

Musim ini benar-benar terasa spesial untuk winger Liverpool, Mohamed Salah. Penghargaan individual Salah kembali bertambah, dengan menyabet Sepatu Emas Premier League.

Salah merebut Sepatu Emas atas keberhasilannya menjadi top scorer Premier League musim ini. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan 32 gol, unggul dua gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sebelumnya, Salah merebut Pemain Terbaik Premier League dan juga Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Pemain 25 tahun ini sangat bangga dengan pencapaian apik ini.

“Ini terasa sangat spesial. Saya selalu ingin memenangkan pertandingan. Sekarang, kami berhasil lolos ke Liga Champions dan saya sukses merebut penghargaan. Saya sangat bangga,” kata Salah seperti dilansir Soccerway.

“Saya mencoba terus semakin baik di setiap tahun, jadi saya sangat senang. Hal yang spesial bisa mematahkan rekor di sini,” tegas eks pemain AS Roma ini.

Torehan 32 gol yang dicatat Salah mencatat sejarah. Dia menjadi pemain dengan rekor gol terbanyak dalam satu musim Premier League sejak menggunakan format 38 pertandingan.

1 thought on “Sepatu Emas Premier League Lengkapi Musim Spesial Salah

  1. 112716 224413Awesome material you fellas got these. I in fact like the theme for the website along with how you organized a person who. Its a marvelous job For certain i will come back and look at you out sometime. 876750

Leave a Reply

Your email address will not be published.