May 29, 2022

MADRID – Hanya sehari setelah Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyangkal bahwa klubnya menginginkan Karim Benzema, media Italia Sky Italia mengklaim bahwa AC Milan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani striker Real Madrid tersebut.

Menurut reporter Sky Italia, Gianluca Di Marzio, perantara Ludovic Fattizzo dan perwakilan Benzema merancang pertemuan dengan Pelatih Milan Gennaro Gattuso dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli di Milanello, pusat olahraga AC Milan, Senin (23/7/2018).

Rupanya, Gattuso sendiri yang menghubungi pemain secara langsung beberapa hari yang lalu dan Benzema setuju untuk bergabung dengan Milan, yang bisa bermain di Liga Europa musim 2018/2019 setelah Court of Arbitration for Sport (CAS) atau Pengadilan untuk Arbitrase Olahraga mengabulkan banding Milan atas sanksi UEFA, Jumat (20/7/2018).

Disebutkan, AC Milan telah sepakat untuk membayar gaji 9 juta euro (Rp152 miliar) per tahun setara dengan yang dia dapatkan di Madrid. Milan juga telah menawarinya kontrak hingga 2022, yang satu tahun lebih lama dari kontraknya saat ini di Bernabeu.

Kini, segalanya tergantung pada Presiden Madrid Florentino Perez, yang menurut Sky, tidak akan menghalangi langkah jika Benzema jika ingin pergi.

Namun, agen Benzema, Karim Djaziri, tampaknya membantah klaim Sky Italia melalui Twitter, dengan memposting emotikon tertawa sebagai tanggapan atas berita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.