October 2, 2022

Jakarta – Shandy Aulia saat ini tengah menikmati masa liburannya bersama sang suami, David Herbowo di Pulau Dewata, Bali. Di Bali, Shandy Aulia pun kerap memposting kebersamaannya bersama sang suami.

Beberapa postingannya terus mendapatkan tanggapan nyinyir dari netizen. Mulai dari penampilannya yang kerap memakai bikini, hingga pose kemesraannya dengan sang suami mendapatkan tanggapan nyinyir dari netizen. Ada juga netizen yang menanyakan soal agama Shandy.

Melihat hal tersebut, Shandy pun akhirnya membalas semua pertanyaan netizen lewat postingan Instagram miliknya.

“Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir:

1. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! ” memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa”

2. Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami ? ” loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah”

3. Kok honeymoon gak hamil hamil sih ?! “saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini.”

4. Kok bisa sih santai dan bahagia aja belum punya anak?! ” kenapa harus sedih? Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Nafas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga keselll kali”

5. Iri gak sama pasangan lain yang udah punya anak?! ” tidak! Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan?! saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing,” tulis Shandy Aulia dalam postingan Instagram miliknya dilihat detikHOT, Senin (7/5/2018).

Bukan hanya itu, Shandy Aulia juga menjawab pertanyaan mengenai anggapan pindah agama setelah menikah. Shandy mengatakan dirinya tidak pindah agama.

“6. Kok pindah keyakinan sih demi suami ?! “nah Ini asumsi loh! Sedari kecil saya di besarkan dengan keluarga yang berbeda keyakinan. dari kecil, remaja hingga hari ini saya memilih Tuhan Yesus sebagai Jurus slamatku.­čÖĆ­čĆ╗ tidak ada hubungan apapun dengan pasangan hidup saya saat Ini. karena murni pilihan hati dan jiwa saya. dan Puji Tuhan saya di berikan pasangan yang seiman seperti doa saya ketika masih kecil dulu,” jawab Shandy Aulia.

Dalam postingan berbeda, Shandy Aulia juga menjawab pertanyaan nyinyir soal kehidupannya bersama keluarga yang memiliki keyakinan berbeda dengannya.

6 thoughts on “Shandy Aulia Jawab Pertanyaan Nyinyir Netizen, dari Anak hingga Agama

  1. 42305 951316Empathetic for your monstrous inspect, in addition Im just seriously great as an alternative to Zune, and consequently optimism them, together with the extremely very good critical reviews some other players have documented, will let you determine whether it does not take right choice for you. 670320

  2. 554021 689130If youre nonetheless on the fence: grab your favorite earphones, head down to a Finest Buy and ask to plug them into a Zune then an iPod and see which 1 sounds greater to you, and which interface makes you smile more. Then you will know which is appropriate for you. 504472

  3. 958218 507878Get started with wales ahead practically every planking. Ones wales truly are a compilation of huge planks one particular depth advisors surely will be the identical to the entire hull planking nevertheless with even larger density to successfully thrust outward beyond the planking. planking 524489

Leave a Reply

Your email address will not be published.