December 7, 2022

JAKARTA – Perkenalan di satu restoran mengantarkan Shinta Bachir ke pasangan baru. Setelah dua tahun hidup sendiri, mantan model majalah dewasa ini siap melepas status jandanya. Dia akan dipersunting oleh duda beranak tiga.

“Saya kenalnya pas lagi sarapan. Katanya kalau kenalan di tempat makan jodoh ya. Dia itu temannya teman saya,” terang Shinta Bachir, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Sebelumnya, Shinta Bachir telah mengetahui kalau pria tersebut adalah duda. “Saya nyeletuk, ‘Duda cocoknya sama janda’. Ya udah, akhirnya kenal, dan dekat.”

Kepada wartawan yang menjumpainya, Shinta menyatakan rencana pernikahan itu ia sudah susun. Katanya, ia akan menikah di akhir tahun ini.

Shinta Bachir usai menjadi MC di acara pernikahan Rio Reifan dan Henny Yuliyanah, di Omah Pawon, Ampera, saat mengungkapkan kabar bahagia itu.

Menurut artis sexy asal Wonosobo ini, antara ia dan calon suami terpisahkan oleh jarak yang lumayan jauh. Sang duda yang akan membawa ke pelaminan berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

“Ya baru rencana mau pilih di sini, di sini. Karena jarak yang jauh antara saya dengan dia, harus terbang kan,” tutur pendukung film Pulau Hantu ini.

Ditambahkan, aleh artis 32 tahun ini, setelah kenalan dan menyatakan sama sama serius, mereka tidak pacaran. Artis yang kini tampil Islami menyebut hanya Ta’aruf dengan calon suaminya.

“Dia duda, saya janda. Dia bawa tiga anak, saya satu anak. Ya enggak papa, banyak anak banyak rezeki,” ujar artis yang kini berhijab ini.

5 thoughts on “Shinta Bachir Siap Dinikahi Duda Tiga Anak

  1. 822381 579883Spot on with this write-up, I truly assume this web site wants a lot far more consideration. probably be once again to read much more, thanks for that information. 725868

Leave a Reply

Your email address will not be published.