Home sport Sialnya Wonderkid Madrid, Kepalanya ‘Tertancap’ Gigi Pemain Atletico
Sialnya Wonderkid Madrid, Kepalanya ‘Tertancap’ Gigi Pemain Atletico

Sialnya Wonderkid Madrid, Kepalanya ‘Tertancap’ Gigi Pemain Atletico

0
0

Nasib sial dialami pemain muda Real Madrid Castilla, Vinicius Junior saat menghadapi Atletico Madrid B di pekan kedua Segunda Division B akhir pekan lalu. Kepalanya digigit kapten Atletico Madrid B, Tachi di tengah laga.

Di awali dari perebutan bola yang dilakukan kedua pemain. Vinicius kemudian terjatuh dan Tachi merespons dengan gigitan ke bagian kepala pemain 18 tahun tersebut.

Wasit yang melihat kejadian ini kemudian memberikan hukuman kepada kedua pemain dengan kartu kuning. Setelah laga, Tachi kemudian meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Ini adalah reaksi dari tekanan yang saya dapat di pertandingan. Saya tidak merasa bangga dengan apa yang terjadi dan ini bukan sebuah perlakuan yang pantas sebagai pemain,” kata Tachi, seperti dilansir ESPN.

“Di akhir laga saya berbicara kepada Vinicius dan kami saling berpelukan. Segalanya sudah tertinggal di lapangan, sekarang saya belajar dari situasi tersebut,” lanjut dia.

Di laga ini, Vinicius tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Laga antara Real Madrid Castilla vs Atletico Madrid B berkesudahan dengan hasil imbang 2-2.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]