September 30, 2022

MAKASSAR – Jonathan Bauman ingin berguna lebih bagi Persib Bandung. Comeback setelah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning dan larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI, striker asal Argentina itu ingin membawa Maung Bandung kembali bertakhta.

Persib menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Rabu (24/10/2018) sore. Pemain bernomor punggung 99 tersebut siap menampilkan performa terbaiknya.

“Ini momen yang saya tunggu setelah cukup lama tidak bermain di kompetisi. Kami sudah melupakan kekalahan dan kami harus menang di pertandingan nanti,” kata pria yang akrab disapa Joni tersebut seperti dilansir laman resmi Persib.

Mantan striker Guillermo Brown dan AOK Kerkyra ini mengaku tak sabar ingin menjebol gawang lawan. “Saya pribadi tentu tidak mau posisi pertama diambil alih tim lain. Saya dan pemain harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kami harus kembali ke jalur juara,” tegasnya.

Saat ini Persib di peringkat 2 klasemen dengan 45 poin hanya tertinggal dua angka dari PSM yang mengemas 47 angka di puncak klasemen. Jika menang, otomatis Persib kembali menguasai klasemen Liga 1 2018.

Sementara itu Pelatih Persib Mario Gomez laga nanti akan berlangsung sengit sebab Persib dan PSM sama-sama punya ambisi menang. Karena itu, semua pemain harus fokus dan siap melakoni laga penting ini.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Tak hanya untuk Persib, juga PSM Makassar karena keduanya berada di papan atas. Tapi, kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Ini sangat sengit karena kami butuh 20 poin lebih untuk memenangi Liga 1,” ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu.

1 thought on “Siap Bungkam PSM, Jonathan Bauman Ingin Persib Kembali Bertakhta

Leave a Reply

Your email address will not be published.