Home Health Skin Care Pilihan Artis Korea Lee Sung Kyung
Skin Care Pilihan Artis Korea Lee Sung Kyung

Skin Care Pilihan Artis Korea Lee Sung Kyung

0
0

LANEIGE Indonesia menggelar meet and greet bersama brand ambassadornya, Lee Sung Kyung. Model sekaligus aktris papan atas Korea itu pun memperkenalkan produk terbaru, sekaligus membagi informasi seputar skin care andalannya.

Lee Sung Kyung mulai mendapatkan popularitas ketika bermain dalam drama It’s Okay That’s Love. Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul About Time. Vice President Amore Pacific Asean Robin Na menyebutkan, kehadiran Lee Sung Kyung di Jakarta untuk memperkenalkan skin care terbaru, yakni Laneige New Water Bank Essence.

Na menuturkan, produk terbaru ini telah diluncurkan di tujuh negara, termasuk Indonesia. “Saya senang dapat menghadirkan produk ini serta mengundang brand ambassador kami, Lee Sung Kyung, untuk hadir di Indonesia dan mendukung acara ini,” kata Na di Glasshouse Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (1/9).

Menurut Sung Kyung, produk ini diformulasikan dengan kandungan sayuran. Kandungan yang disebut sebagai green mineral water ini dirancang untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan kulit. “Formulasi ini bertujuan mendapatkan kulit yang bening bercahaya atau yang kini sedang jadi tren, glass skin,” ujar Sung Kyung.

Sung Kyung mengatakan, green mineral water diciptakan melalui ocean brew method . Metode ini dimulai dengan merendam semua bahan di air laut dalam suhu 15 derajat Celsius selama lima jam. Tekanan osmotik dari air laut akan mengekstrak konsentrasi mineral yang tinggi dari waktu ke waktu.

“Hal ini berguna untuk menjamin kesegaran dan kerusakan minimum ketika digunakan sebagai perawatan kulit,” ujar Sung Kyung. Dengan produk ini, Sung Kyung berharap orang Indonesia memiliki wajah sebening kaca.

Tak hanya memperkenalkan produk skin care terbaru, Sung Kyung juga membagikan informasi seputar skin care andalannya. Aktris berusia 28 tahun ini mengaku tidak melakukan 10 Step Korean Skincare Routine. Hal ini karena menurutnya cara tersebut kurang efisien.

“Produk-produk Laneige sangat membantu saya menghemat waktu melakukan perawatan kulit pada pagi maupun malam hari sehingga saya tidak harus melakukan 10 Step Korean Skin care Routine,” ujar SungKyung.

Untuk menjaga kelambapan dan kesehatan kulitnya, Sung Kyung menggunakan sleeping mask. Skin care ini biasanya digunakan Sung Kyung saat perjalanan menggunakan pesawat selama berjam-jam. Sementara itu, saat di Indonesia, Sung Kyung lebih sering menggunakan produk gel cream.

“Cuaca di sini sangat lembap, maka saya selalu membawagel cream untuk menjaga kondisi kulit,” tutur Sung Kyung.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]