December 10, 2022

Kasus antara Madura United dengan Christian Gonzales hingga saat ini belum menemui titik terang. Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, tidak ingin terlibat terlalu jauh.

Ia lebih memilih untuk menyerahkan kasus ini agar diselesaikan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro. Terbaru, Madura United mengajukan tuntutan sebesar Rp10 miliar dan mengembalikan uang kontrak Rp650 juta.

Perselisihan antara Madura United dan Gonzales adalah soal kepindahan sang pemain ke PSS Sleman.

“Saya rasa itu adalah urusan manajer tim. Saya tidak ingin terlibat langsung dalam urusan seperti ini, karena ini semua urusan manajer tim,” kata Achsanul di Jakarta, Rabu 9 Mei 2018.

Menurut Achasnul, sebaiknya antara Madura United dan Gonzales menjalin komunikasi. Apalagi keduanya memiliki perjanjian kontrak.

“Sejak awal semestinya ada komunikasi di antara keduanya. Semuanya diatur dalam kontrak. Semua tugas dan kewajiban, hak serta kewenangan. Saya berharap tidak ada yang keluar dari situ,” tambah Achsanul.

Sementara itu, Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman, mengatakan, pihaknya belum bisa berbicara lebih jauh soal kasus ini.

“Saya tidak bisa berkomentar, karena belum mendalami masalah ini. Nanti setelah berbicara dengan beberapa pihak baru kita bisa membahasnya. Daripada nanti saya salah. Kami ingin mendalami dulu,” kata Ponaryo.

9 thoughts on “Soal Kasus Gonzales, Presiden MU Serahkan ke Manajer Tim

  1. 671952 950478hi!,I like your writing so significantly! share we communicate a lot more about your post on AOL? I demand an expert on this region to solve my difficulty. Maybe thats you! Looking forward to see you. 103154

  2. 622956 87970This internet site is typically a walk-through you discover the details it suited you about this and didnt know who need to have to. Glimpse here, and youll undoubtedly discover it. 711947

Leave a Reply

Your email address will not be published.