Home sport Solskjaer Ngarep Maguire Tampil di Final Liga Europa
Solskjaer Ngarep Maguire Tampil di Final Liga Europa

Solskjaer Ngarep Maguire Tampil di Final Liga Europa

0
0

MANCHESTER – Manchester United mengonfirmasi bahwa Harry Maguire mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat melawan Aston Villa, akhir pekan kemarin. Namun demikian, Ole Gunnar Solskjaer berharap bek tangguh Setan Merah itu bisa tampil pada laga final Liga Europa 2020/2021 melawan Villarreal.

Solskjaer mengaku beruntung ketika mengetahui hasil pemeriksaan Maguire. Sebab, dia tidak mengalami patah tulang dan hanya sedikit ada kerusakan pada ligamen.



Pernyataan resmi klub menyatakan bahwa Maguire bisa absen untuk sisa pertandingan musim ini. Tetapi Solskjaer menegaskan dirinya tetap optimis, meski belum bisa memastikan Maguire akan tampil di Gdansk.



“Maguire jelas telah menjalani pemeriksaan dan kabar baiknya adalah tidak ada patah tulang. Ada kerusakan ligamen tapi mudah-mudahan kami akan melihatnya lagi musim ini. Mudah-mudahan, dia siap untuk final,” jelas Solsjaer dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/5).



Maguire merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan di Liga Primer Inggris sejak ia bergabung dari Leicester City. Rangkaian 71 pertandingan berturut-turut membuatnya menyamai catatan Gary Pallister untuk pemain yang memiliki menit bermain bersama United di Liga Primer Inggris. Kebetulan atau tidak, dua pemain ini ambruk (absen) saat berkunjung ke Villa Park dengan Pallister mengalami cedera pada musim 1995/1996.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]