October 4, 2022

Dalam rangka mencapai target, smartphone China Honor meresmikan Experience Zone pertama di Indonesia, tepatnya di Roxy Square, Jakarta Barat. Sales Director Honor Indonesia, Jason Jiang, mengaku ingin lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada konsumen di Indonesia.

“Experience Zone memungkinkan konsumen menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” kata Jason di Jakarta, Minggu, 7 Oktober 2018.

Ia mengaku bahwa inisiatif jangka panjang ini merupakan bagian dari strategi bisnis Honor. Jason berharap solusi ini bisa mendekatkan konsumen dengan produknya.

Apalagi, Honor memiliki target untuk menembus tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun. Sementara itu, Presiden Honor Indonesia, James Yang mengaku, Experience Zone menjadi wadah konsumen untuk mengulik fitur-fitur unggulan yang tersemat di seluruh rangkaian smartphone Honor.

“Sejak kami memasuki pasar Indonesia kami berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline. Tujuannya untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk kami. Selanjutnya kami juga akan hadirkan di Bandung, Semarang dan Surabaya,” ujarnya.

Rencananya mereka akan merilis produk serta aksesori terbaru di bulan depan. Sejak memasuki pasar Indonesia, Honor terus memberikan kejutan. Pada April lalu Honor 9 Lite memecahkan rekor di e-commerce Shopee dengan predikat penjualan smartphone terbanyak di flash sale dalam waktu satu menit.

2 thoughts on “Strategi Honor Masuk 3 Besar Merek Smartphone di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.