May 21, 2022

SENTUHAN nuansa pastel serta motif floral dengan detil embroidery yang terkesan manis dan romantis, banyak menjadi inspirasi desainer high fashion dunia untuk koleksi terbarunya.

Dengan mengenakan busana motif cantik ini, momen pesta Anda tentu akan makin berkesan. Label papan atas yang mengeluarkan rancangan terbarunya antara lain Zac Posen, yang selalu bisa menyenangkan hati wanita dengan koleksi gaun-gaunnya yang glamor dan elegan dari bahan satin yang memantulkan cahaya.

Dia tidak jauh-jauh dengan koleksi pakaian malamnya dengan menjaga garis mewah dan tingkat keahlian desain busana yang tinggi. Untuk musim spring 2018, perancang busana asal Amerika Serikat ini mengambil tema modern romantis, dengan penggunaan sulaman bunga yang rumit dan kaya.

Dia ingin agar setiap desain busananya terasa istimewa dan tampak klasik saat berada di ruang modern. Posen sangat percaya akan kekuatan keindahan. Busananya kali ini adalah keseimbangan yang kontras antara alami dan buatan serta keras dan lembut.

Idenya terlihat suk ses pada busana dengan bagian lengan yang playful, motif bunga yang dibangun menjadi geometris dan pola sarang lebah, atau model bomber jacket dengan sentuhan denim dan lace yang tampil kekinian, juga sequin keras yang diaplikasikan pada kain tipis.

Pilihan busana lainnya misalnya cape dress bernuansa merah muda metalik dengan lengan panjang. Koleksi mewah berbahan sutera ini ditawarkan dengan harga Rp124,5 juta. Terdapat juga koleksi cocktail dress model A-line tanpa lengan biru tua yang bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp46,6 juta.

Selain itu, ada gaun panjang merah muda dengan model off the shoulder. Koleksi bergaya seksi ini ditawarkan dengan harga Rp77,8 juta. Model lainnya yaitu A-line dress tanpa lengan dengan motif daun bernuansa gabungan hijau, putih, dan hitam.

Busana ini dilepas dengan harga Rp37,2 juta. Lahir di Manhattan, New York, pada 24 Oktober 1980, Posen memulai kariernya pada 2001 dengan berpartisipasi di ajang khusus bagi desainer pemula, GenArt’s Fresh Faces in Fashion New York.

Label high fashion lainnya yang mengeluarkan koleksi baru adalah Temperley London by Alice Temperley. Koleksi terbarunya ini terinspirasi daerah selatan Prancis. Alice ingin membuat tampilan bersantai di sekitar kolam renang di French Riviera, menyaksikan matahari terbenam sambil minum martini.

Dia terbukti berhasil melakukannya. Koleksi Temperley London Spring/Summer 2018 ini adalah perpaduan kemewahan dengan gemerlap dan sentuhan yang indah, dengan gaun yang membuat Anda membayangkan Hollywood pada masa lalu dan liburan.

Celana palazzo yang lebar, cardigan panjang yang nyaman, dan jumpsuit dari bahan katun yang lembut datang dengan suasana baru juga banyak menggunakan bahan dengan motif garis dan rajutan dengan warna-warna permen.

Anda bisa mendapatkan koleksi seperti dress tanpa lengan dengan motif geometris. Busana bernuansa gabungan biru muda, merah, dan putih dengan detil sabuk besar ini dibanderol Rp13,2 juta. Selanjutnya, terdapat busana model short dress bernuansa pastel yang cerah berlengan sedang. Koleksi dengan motif taman bunga ini dihargai Rp15,1 juta.

Opsi menarik lainnya adalah jumpsuit model sail body bernuansa biru tua yang dibanderol dengan harga Rp15,1 juta. Tersedia juga busana gaun bernuansa merah muda yang romantis dengan detil ruffle. Koleksi tanpa lengan dengan motif porselen ini dibanderol dengan harga Rp26,4 juta.

Alice Temperley mulai membangun label Temperley London pada 2000, setahun setelah lulus dari Royal College of Art di London, Inggris. Ciri khas busana koleksi British brand ini adalah gaya modern bohemian yang percaya diri, feminin, dan effortless, dengan tetap setia pada warisan Kerajaan Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.