October 5, 2022

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan satu kondisi yang bisa membuat The Reds keluar sebagai juara Premier League musim ini. Tim besutan Juergen Klopp itu harus bisa mengalahkan Manchester City.

Hingga pekan ke-10, ada dua tim yang menguasai puncak klasemen sementara, yakni Liverpool dan ManCity. Mereka memiliki poin serupa (26 poin), hasil dari delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Yang membedakan peringkat keduanya hanya dari selisih gol.

Maka itu, Carragher menyebut jika The Reds ingin mengubah peruntungannya musim ini, mereka harus bisa mengalahkan armada Pep Guardiola ketika berhadapan langsung. Andai itu gagal diwujudkan, bukan tidak mungkin jika The Citizens akan kembali menguasai Premier League seperti musim lalu.

“Coba kita lihat musim lalu, mereka (ManCity) hanya kalah dua kali, saat di kandang oleh Manchester United dan ketika tandang ke Anfield,” kata pria 40 tahun dikutip Mirror.

“Saya pernah mengatakan pada Liverpool, ‘jika Anda ingin memenangkan liga, siapa yang akan menghentikan mereka?’ Tim yang lebih kecil tak akan bisa melakukannya,” lanjut dia.

Pria asal Inggris itu menambahkan, hanya ada segelintir tim yang mampu menggagalkan misi ManCity untuk kembali menjuarai liga. Dua di antaranya adalah Liverpool dan Chelsea.

“Liverpool, Chelsea, atau siapa pun yang melawan mereka harus bisa mencuri poin. Karena tak ada lagi yang bisa melakukannya. Tottenham Hotspur memiliki peluang untuk itu, tapi mereka gagal,” jelasnya.

1 thought on “Syarat Utama agar Liverpool Juara Premier League Musim Ini

  1. 135919 967764An fascinating discussion may be valued at comment. I do believe which you merely write read much more about this subject, it may not often be a taboo topic but normally persons are too couple of to dicuss on such topics. To a higher. Cheers 399695

Leave a Reply

Your email address will not be published.