Home sport Tak Dibawa Untuk Laga Inggris Vs Spanyol, Jordi Alba Tak Kecewa
Tak Dibawa Untuk Laga Inggris Vs Spanyol, Jordi Alba Tak Kecewa

Tak Dibawa Untuk Laga Inggris Vs Spanyol, Jordi Alba Tak Kecewa

0
0

Jakarta – Bek Barcelona, Jordi Alba, mengaku tak sakit hati dengan keputusan Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, yang tak membawanya untuk laga melawan Inggris di ajang UEFA Nations League. Dia menghormati keputusan mantan bosnya di Barcelona tersebut.

Alba menyatakan bahwa keputusan untuk memanggil atau tidak memanggil seorang pemain sepenuhnya berada di tangan seorang pelatih. Karena itu dia menghormati keputusan yang dibuat oleh Enrique. Dia juga menegaskan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari Enrique.

“Itu adalah keputusan yang diambil oleh pelatih, meski anda tidak menyukainya atau menyukainya, anda harus menerimanya,” ujar Alba kepada laman Marca.

“Saya akan memberikan yang terbaik ketika saya bermain untuk klub dan juga jika saya dipanggil La Roja (Sebutan untuk Timnas Spanyol).”

Luis Enrique memang membuat keputusan yang mengejutkan dengan menyingkirkan Alba dari skuad Spanyol untuk laga melawan Inggris. Enrique lebih mempercayakan sisi kiri pertahanannya kepada bek Real Madrid, Nacho, dan bek Chelsea, Marco Alonso.

Spanyol akan menghadapi Inggris pada laga UEFA Nations League di Stadion Wembley pada Ahad dini hari nanti. Laga ini akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]