December 6, 2022

Deddy Corbuzier langsung menanggapi tudingan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya sama seperti Baim Wong. Hal itu karena Deddy Corbuzier membuat konten roasting Rizky Billar yang sedang dipolisikan Lesti Kejora karena kasus KDRT.

Tak terima, Deddy Corbuzier menjelaskan panjang lebar bahwa dia tidak meroasting Lesti Kejora, melainkan hanya Rizky Billar. Deddy Corbuzier pun menekankan bahwa KDRT Rizky Billar masih dugaan

“Woy, mikir, mikir! Ini orang bikin rame nih bener-bener. Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa emang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti,” kata Deddy Corbuzier melalui Instagram Story sambil menunjuk-nunjuk ke arah kamera.

“Trus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan. Itu yang gue roasting. Elu bikin rame,” lanjut Deddy Corbuzier dalam video yang dibagikannya pada Senin (3/10/2022) tersebut.

Akun Instagram Nikita Mirzani juga dituliskan Deddy Corbuzier sehingga pernyataannya langsung sampai kepada yang bersangkutan. Meski awalnya mencaci-maki Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier tersenyum di akhir video seolah tidak serius melakukannya.

“Kapan balik ke Jakarta? Sini ributnya ama gue di Jakarta. Brengs*k emang nih orang, anj*ng!” ujar suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier meroasting kemungkinan KDRT Rizky Billar adalah fetish. “Dugaan itu gimana ya? Dia belum yakin apakah itu KDRT atau fetish? Karena masih dugaan. Jadi dia masih mikir, ini teh digampar konteksnya apa?” ujar Deddy kepada Uus dalam tayangan “Somasi” pada Minggu (2/10/2022).