October 5, 2022

SAN ANTONIO – Guard San Antonio Spurs DeMar DeRozan mengubur ambisi tim tamu Los Angeles Lakers meraih kemenangan di AT&T Center, San Antonio, Amerika Serikat, kemarin.

Spurs menang 110-106 atas Lakers. DeRozan mencetak 30 poin, 12 rebound, dan 8 assist pada pertandingan ini. Dia juga menjadi aktor penentu kemenangan Spurs dengan menambah 8 poin penting pada kuarter pamungkas atau kuarter keempat.

DeRozan juga mencetak double-double keduanya dalam lima pertandingan NBA musim ini. “Setiap kali kami turun, wajar bagi saya mencoba menjadi lebih agresif,” kata DeRozan dilansir yahoosport. Kecemerlangan DeRozan menutup sinar bintang Lakers, LeBron James.

Sebenarnya pada pertandingan ini James menjadi pemain terproduktif dengan mencetak double dan poin tertinggi sebanyak 35 poin, tapi dia gagal menyelamatkan Lakers dari kekalahan.

“Ketika Anda memiliki game-game, di mana pelanggaran Anda tidak mengklik seperti itu, maka Anda harus dapat mengandalkan pertahanan. Kami tidak melakukan itu dengan baik hari ini. Kami kalah, mereka lebih beruntung. DeRozan bekerja keras, dia mendapatkan hasilnya,” ujar James. Pelatih Kepala San Antonio Spurs Gregg Popovich mengatakan, kemenangan atas Lakers sangat penting bagi anak asuhnya.

Sebab mereka membutuhkan banyak kemenangan untuk mengarungi kompetisi NBA musim ini yang keras dan ketat. “Hal semacam itu adalah biasa kami lakukan, tapi untuk musim ini benar-benar pertama kalinya. Jika kemenangan ini bisa menjadi kebiasaan, kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan banyak pertandingan. Malam ini, kami melakukannya dengan baik, sungguh luar biasa,” tutur Popovich.

Lakers sempat membuat kubu tuan rumah tersentak pada kuarter pertama. King James, julukan LeBron James, memimpin Lakers unggul 36- 29 atas Spurs. Sayangnya, Lakers tidak mampu mempertahankan penampilan menekan dengan banyak melepaskan tembakan pada kuarter kedua.

Pada kuarter ini tuan rumah unggul tipis 25-24 (60-54). Kuarter ketiga menjadi kunci kemenangan Spurs atas Lakers. DeRozan dkk mampu unggul 33-28 (87-88) atas Lakers. Kondisi tersebut benar-benar dimanfaatkan Spurs secara maksimal pada kuarter penutup.

Mereka mampu menambah 23 poin, sementara Lakers hanya mencetak 18 poin, tambahan poin ini mengakhiri laga menjadi 110-106 untuk kemenangan Spurs.

3 thoughts on “Tampil Cemerlang, DeRozan Mampu Menguburkan Ambisi Lakers

  1. 522571 613898Excellent post, I conceive web site owners really should larn a lot from this web site its really user friendly . 659192

  2. 208867 184293A person necessarily lend a hand to make severely posts Id state. This is the quite very first time I frequented your internet page and to this point? I surprised with the analysis you created to make this particular submit extraordinary. Magnificent approach! 932311

Leave a Reply

Your email address will not be published.