October 4, 2022

Prilly Latuconsina baru-baru ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan warganet lantaran dirinya yang dianggap kurang bersyukur dengan kondisinya saat ini sebagai seorang yang dikenal sebagai artis papan atas di Tanah Air.

Hal itu diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu dalam video podcast di kanal YouTube Denny Sumargo (Densu). Dalam podcast tersebut dirinya dan Denny Sumargo tengah membahas soal dirinya yang sulit menemukan pasangan hidup dan apa arti hidup bagi seorang Prilly Latuconsina.

Seperti yang diketahui sebagai seorang artis, segala hal yang dilakukannya menjadi sorotan dan bahkan menjadi bahan hujatan bagi para warganet. Sehingga membuat Denny Sumargo penasaran apa arti hidup bagi dirinya. 

Menjawab pertanyaan dari Denny Sumargo, Prilly mengaku bahwa dirinya pernah mempertanyakan pada Tuhan mengapa harus dia yang mendapatkan segala hal yang saat ini dimilikinya, seperti ketenaran, followers yang banyak dan rezeki yang berlebih. 

“Kenapa harus aku yah yang ada di posisi Prilly Latuconsina yang sekarang gitu? Kenapa harus aku? Kenapa harus aku yang punya jutaan followers? Kenapa harus aku yang punya rezeki ini gitu,” ungkap Prilly menjawab pertanyaan Densu yang dikutip VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Menurutnya, ia tak menganggap bahwa dirinya tidak cantik dan mungkin masih banyak wanita lain yang lebih cantik darinya dan bahkan lebih bertalenta serta pintar. 

“Mungkin, banyak banget yang lebih cantik, yang lebih bertalenta, lebih pinter gitu, tapi why me God (kenapa harus aku Tuhan)?,” tanya Prilly lagi. 

Cuplikan video omongan Prilly tersebut kemudian banyak beredar di media sosial hingga diunggah ulang oleh akun-akun gosip hingga mendatangkan banyak kritik dan hujatan dari para warganet yang menganggapnya tidak bersyukur atas apa yang telah diberikan kepadanya. 

“Kurang bersyukur,” tulis warganet yang memberi kritik kepada Prilly. 

“tar kalo dikasi idup kayak aku.. kamunya bisa kuat ga..,” tulis komentar dari salah satu warganet. 

“kesannya gk bersukur, klo pingin jodoh atau cepet nikah perbanyak istighfar dan percaya sama Alla  jangan ada keraguan,” kata warganet lain. 

Namun lebih lanjut, Prilly mengatakan bahwa pada akhirnya tujuan hidupnya adalah dapat bermanfaat bagi orang lain, terutama orang-orang yang ada di sekitarnya.