May 29, 2022

JAKARTA – Tata Janeeta tampil lebih fresh saat memperkenalkan lagu Sang Penggoda dan Korbanmu yang tergabung dalam album kompilasi Story Of a Broken Heart.

Pada acara yang dihelat di kawasan Kemang, Jakarta, Tata mengenakan dress warna merah cerah dengan potongan rambut baru. Di Instagram, lewat akun @tatajaneetaofficial, dia memberi penjelasan soal dirinya potong rambut dan masalah cinta.

“Mitos: Wanita Potong rambut Karna patah Hati Atau buang Sial ! Kata beberapa pakar urusan cinta, potong rambut setelah putus cinta bisa jadi motivasi untuk cepat move on. Iya gitu? Menurut Ngana?? @anthongozalt love my new hair style bebbbb, thank you #tatajaneeta,” tulisnya di media social.

Tata nampaknya memang tidak pernah jauh untuk membicarakan masalah cinta, termasuk urusan lagu. Di album Story Of a Broken Heart, dia bergabung dengan musisi dengan tembang bernuansa mellow atau lebih dikenal sebutan ”galau”.

Tidak dipungkiri jika lagu “galau” disukai penikmat musik Indonesia, terutama anak muda. Lirik yang menyentuh dan alunan musik yang sendu kerap kali membawa pendengar terhanyut dalam cerita dar lagu tersebut.

Nah, JMSI melihat hal ini sebagai peluang untuk memberikan menu musik kepada masyarakat, di mana Story Of a Broken Heart memiliki arti kisah atau cerita dari patah hati. Selain Tata, musisi yang terlibat, yakni Once Mekel, Gita Gutawa, Adera, Wizzy, Mytha Lestari dan Slank. JMSI juga menggaet pendatang baru yang memiliki lagu patah hati yang tengah digandrungi masyarakat dengan jutaan viewers di channel YouTube, yakni Azmi dan Marsha Zulkarnain.

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia berusaha menyatukan para musisi dalam album kompilasi Story Of a Broken Heart. Penggabungan itu akan memberi daya tarik bagi pecinta music di Indonesia.

“Saya sangat bangga bisa menggabungkan lagu lagu indah tentang patah hati yang telah kami seleksi menjadi album kompilasi, saat saya mendengarkan keseluruhan album ini sangatlah sempurna apalagi mendengarkannya saat hujan turun,” jelas Stave.

Pada kesempatan ini, Tata menyanyikan dua lagu. Adapun musisi lainnya mengisi satu lagi dari 10 tracklist album Stor of a Broken Heart. Berikut daftarnya;
1. Tata Janeeta Sang Penggoda (ft. Maia Estianti)
2. Gita Gutawa Rangkaian Kata (New Version)
3. Once Mekel Takkan Terganti
4. Wizzy Bawa Hatimu
5. Marsha Zulkarnain -Hati Terlatih
6. Azmi Pernah
7. Tata Janeeta Korbanmu (New Version)
8. Adera – Serpihan Hati
9. Mytha Lestari -Takkan Pernah Mati
10. Slank Terlalu Pahit

Leave a Reply

Your email address will not be published.