Home Celebrity Terlanjur Kontrak dengan TV, Lesti Kejora-Rizky Billar Mau Tak Mau Gelar Akad 2 Kali
Terlanjur Kontrak dengan TV, Lesti Kejora-Rizky Billar Mau Tak Mau Gelar Akad 2 Kali

Terlanjur Kontrak dengan TV, Lesti Kejora-Rizky Billar Mau Tak Mau Gelar Akad 2 Kali

0
0

JAKARTA – Lesti Kejora dan Rizky Billar mau tak mau menggelar akad nikah dan lamaran sebanyak dua kali. Alasannya, Lesti dan Billar sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan stasiun TV.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah Billar, Daniel Eddy . Kontrak tersebut, dikatakan Eddy membuat putranya dan Lesti harus mengikuti serangkaian acara yang sudah disetujui.

“Pesta itu kita sudah ada kontrak sama TV. Semua sudah kerja sama sama televisi, jadi mau tak mau kita laksanakan,” kata Eddy dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Sabtu (25/9/2021).

Eddy menjelaskan bahwa akad nikah yang disiarkan di TV bertujuan agar pernikahan Billar dan Lesti tercatat secara negara. Pasalnya, mereka lebih dulu menikah secara siri pada awal 2021.


“Karena dia nikah agama jauh sebelum hari itu. Belum dapat surat, jadi kita di TV nikah secara negara supaya tercatat,” jelas Eddy.

“Ijab kabul dua kali. Itu secara agama yang bisa jawab ustadz,” sambungnya.

Sementara digelarnya acara lamaran secara langsung di TV untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Lesti dan Billar sudah menikah secara siri dan akan sah secara negara.

“Sebelum lamaran di televisi, sudah ada lamaran secara kekeluargaan. Pesta lamaran di TV itu lamaran untuk pesta aja agar masyarakat tahu. Jauh sebelumnya sudah menikah,” tandasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]