September 28, 2022

Kejadian aksi teror bom di Surabaya membuat tidak hanya warga Surabaya saja yang merasa berduka, namun satu Indonesia turut berduka akan kejadian tersebut. Hal tersebut juga diungkapkan oleh aktor Adipati Dolken dirinya merasa sedih yang mendalam akibat kejadian tersebut.

“Pasti sedih kenapa masih ada saja yang seperti ini. Gue enggak ngerti sebenarnya arahnya ke mana ada bom-bom seperti ini, yang pasti gue sedih banget, ” kata dia saat ditemui dalam sebuah acara di bilangan Jakarta, Minggu 13 Mei 2018.

Selain merasa sedih, ternyata dengan banyak terjadinya teror bom di mana-mana salah satunya Jakarta membuat dirinya ikut merasa resah. “Karena gue tinggal di tempat yang sering kejadian hal-hal kaya gitu, dan cukup membuat gue merasa resah,” ujarnya.

Namun di balik kejadian yang menimpa warga Surabaya, dan kejadian sebelum-belumnya Adipati mengatakan kejadian tersebut menjadi pengingat bahwa Indonesia merupakan negara kesatuan, dan sudah saatnya untuk lebih merekatkan diri dengan satu dan yang lainnya.

“Semoga dengan adanya kejadian seperti ini membuat Indonesia semakin berpegangan tangan,” ujarnya.

1 thought on “Teror Bom di Surabaya, Adipati Dolken Mengaku Resah

  1. 472764 436894For anyone among the lucky peoples, referring purchase certain products, and in addition you charm all with the envy of all of the the numerous any other people around you that tend to have effort as such make a difference. motor movers 502909

Leave a Reply

Your email address will not be published.