Home POLITIK Tiga Kepala Daerah di Banten Gabung Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf
Tiga Kepala Daerah di Banten Gabung Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Tiga Kepala Daerah di Banten Gabung Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

0
0

SERANG – Tiga kepala daerah di Provinsi Banten diklaim sudah menyatakan bergabung dengan tim pemenangan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Ketiga kepala daerah itu yakni Gubernur Banten Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Ketua Tim Kampanye Indonesia Kerja Asep Rahmatullah mengatakan, Gubernur Banten Wahidin Halim sudah menyatakan secara langsung kepadanya untuk bergabung menjadi dewan penasihat tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Tanah Jawara.

“Pak Gubernur secara pribadi sudah menyampaikan (bergabung), bukan dari partai tapi personal pribadinya, hari Jumat pekan lalu,” ujar Asep kepada wartawan, Jumat 7 September 2018.

Namun untuk lebih detail lagi, Asep menyarankan awak media menanyakan langsung alasan Politisi Partai Demokrat itu bergabung pada tim Jokowi-Maruf. “Pak gubernur bilang, dia siap memberikan dukuangan kepada Jokowi-Ma’ruf. Tapi kalau detailnya langsung tanyakan ke beliau (WH),” katanya.

Sedangkan Airin dan Tatu masuk dalam dewan penasehat tim pemenangan bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kiai Abuya Muhtadi Dimyati, Ali Mujahidin pimpinan Al Khairiyah, mantan Bupati Lebak Jayabaya. “Kalau kepala daerah yang belum terkonfirmasi tidak berani disebutkan, nanti bisa menyusul. Biasanya setelah terbentuk berbondong-bondong ikut bergabung,” tandasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]