Home sport Timnas Inggris Berhutang Budi pada Liverpool
Timnas Inggris Berhutang Budi pada Liverpool

Timnas Inggris Berhutang Budi pada Liverpool

0
0

Timnas Inggris memang dipandang sebelah mata menyusul tumpulnya taji mereka di ajang-ajang bergengsi. Terakhir kali mereka hanya bisa melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 dan itu pun menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa.

Kondisi ini disebut-sebut sebagai imbas dari kompetisi lokalnya, Premier League di mana klub tidak mampu mengasah pemain asli Inggris. Namun, tidak dengan Liverpool, hal ini diungkapkan oleh sang manajer, Juergen Klopp.

Menurutnya, Inggris lah yang memiliki hutang budi kepada Liverpool. Beberapa pemain Inggris bahkan sudah mendapat tempat dan berpotensi untuk menjadi bintang The Three Lions di masa depan.

“Yang saya katakan adalah pemain kami, mungkin tiga atau empat bahkan enam hingga tujuh pemain untuk timnas Inggris. Kami juga memainkan beberapa pemain seperti Joe Gomez dan Trent Alexander Arnold hingga Jordan Henderson,” kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.

“Adam Lallana, Anda tahu dia cukup kesulitan di tim. Dan juga ada Solanke di U-21,” lanjut dia.

Di Piala Dunia 2018 lalu, ada dua pemain Liverpool masuk skuat Inggris. Mereka adalah Trent Alexander Arnold dan Jordan Henderson.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]