Home sport Timnas Inggris Panggil Ben Chilwell dan Demarai Gray
Timnas Inggris Panggil Ben Chilwell dan Demarai Gray

Timnas Inggris Panggil Ben Chilwell dan Demarai Gray

0
0

Jakarta – Timnas Inggris memanggil dua pemain Leicester City Ben Chilwell dan Demarai Gray untuk pertandingan persahabatan melawan Swiss yang akan digelar di Stadion King Power, Selasa, 11 September 2018.

Chilwell dan Gray tidak akan ikut pergi ke Latvia dengan timnas Inggris U-21 pada Senin dan akan bergabung dengan tim senior asuhan Gareth Southgate untuk pertama kalinya.

Bek kiri Chilwell menggantikan Luke Shaw, yang mendapat hantaman keras di kepalanya saat timnya kalah 2-1 dari Spanyol pada pertandingan pembukaan Nations League.

Inggris akan berusaha meraih kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Spanyol 2-1 dalam pertandingan UEFA Nations League.

Shaw tetap berada di St. George’s Park pada Minggu untuk beristirahat lebih lanjut dan dimonitor untuk pemeriksaan kemungkinan gegar otak yang dideritanya dan akan melapor kembali ke Manchester United pada Senin.

Gray yang berada di posisi penyerang dapat menggantikan penyerang United Marcus Rashford yang juga mengalami cedera pada pertandingan melawan Spanyol.

Timnas Inggris akan berjuang bangkit setelah di laga sebelumnya dikalahkan Spanyol 1-2.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]