Home Fashion Tips Padu Padan Busana Kantoran untuk Hijabers
Tips Padu Padan Busana Kantoran untuk Hijabers

Tips Padu Padan Busana Kantoran untuk Hijabers

0
0

JAKARTA – Menggunakan hijab bukan halangan bagi wanita untuk tampil stylish. Bahkan, saat ini gaya busana muslim di Indonesia semakin berkembang. Beragam pilihan busana trendi dihadirkan dari para desainer Tanah Air.

Kendati telah banyak busana dihadirkan, tetapi masih banyak perempuan berhijab yang kebingungan memadukan busana yang tepat, khususnya untuk hijabers kantoran. Jika Anda salah satunya, Anda tak perlu khawatir lagi. Berikut ini tips yang bisa Anda aplikasikan, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Rok lipit + kemeja
Rok lipat menjadi tren saat ini dan menjadi item fashion yang wajib Anda miliki. Untuk memberikan kesan stylish, padukan rok lipit dengan atasan, seperti kemeja atau blouse. Rok jenis ini juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

2. Kulot + blazer

Celana kulot bisa digunakan untuk berbagai acara. Jangan lupa pilih kulot dengan bahan kaus atau katun agar nyaman digunakan dan padukan dengan blazer berwarna senada.

3. Gaun panjang

Anda yang enggan menggunakan celana atau rok, bisa memilih gaun panjang. Item fashion ini menjadi busana yang wajib dimiliki hijabers. Agar tetap nyaman beraktivitas, perhatikan juga bahan yang dikenakan, seperti gaun dengan bahan katun dan kaus. Padukan gaun panjang dengan hijab berwarna senada dan alas kaki berupa high heels.

4. Outerwear panjang + kaus

Pastikan Anda memiliki outerwear panjang. Seperti jaket, cardigan hingga blazer. Item fashion tersebut bisa Anda kombinasikan dengan busana lain. Misalnya kaos polos untuk memberikan kesan kasual.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]