June 29, 2022

Selama syuting film ‘KKN Di Desa Penari’ pada tahun 2019 silam, Tissa Biani mengaku sempat mengalami hal-hal mistis.

Salah satu hal mistis yang dialami Tissa Biani di antaranya adalah didatangi sosok penjaga pohon besar di lokasi syuting film ‘KKN Di Desa Penari’.

“Tahu gak sih ada pohon gede yang (adegan) Widya sama Nur, itu ada isinya ngikutin gue sampe rumah. Banyak yang bilang aura Tissa beda,” kata Tissa Biani. © Disediakan oleh Suara.comFilm KKN di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)

Dengan adanya kehadiran sosok mistis itu, sifat kekasih Dul Jaelani tersebut berubah drastis.

“Gue jadi orang yang lebih emosi, terus pembawaannya berubah,” ujarnya dilansir dari YouTube Ngobrol Asix pada Jumat (27/5/2022).

Selain berubah menjadi emosional, Tissa Biani juga mengungkap sempat berhalusinasi layaknya orang kesurupan.

“Aku sempet ngomong halusinasi gitu ‘ada yang gak suka kita syuting di sini’,” ucapnya.

Dalam rangka mengusir sosok mistis tersebut, keluarga Tissa Biani akhirnya meminta pertolongan orang pintar.

“Dikeluarin dong, gue minum air gitu terus muntah-muntah,” ucapnya.

Oleh karena itu, Tissa Biani menegaskan tidak akan lagi mengambil proyek film horor setelah proyek film ‘KKN Di Desa Penari’.

“Aku tuh banyak mengalami kisah-kisah mistis. Bahkan sampai aku bilang ‘aku habis syuting KKN kayaknya stop horor nih’. Yang bikin kapok tuh ada aja kejadian-kejadian yang kerasa, ” ujarnya.