October 3, 2022

MANCHESTER – Manchester United bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar mereka di musim 2018/2019. Dua pemain dilaporan sudah resmi bergabung dengan Red Devils yakni Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) dari Shakhtar Donetsk dan Diogo Dalot (Porto)

Pemain Amerika Selatan khususnya Brasil telah menjadi aksesoris penting di skuat United. Sedikitnya 17 pemain pernah merasakan persaingan sengit di Stadion Old Trafford dengan rincian, Argentina (enam), Brasil (enam), Chili (satu), Kolombia (satu), Ekuador (satu), Uruguay (dua), dan Chile (satu).

Dari tujuh negara tersebut, Brasil telah menjadi penyumbang terbesar bagi United dalam hal jumlah total pertandingan yang dimainkan oleh pemain ekspornya yakni 458 pertandingan. Catatan itu kemungkinan akan bertambah seiring kedatangan Fred.

Fred menerima mahar dari United sebesar 53 juta poundsterling. Sementara Diogo menerima bayaran senilai 19 juta poundsterling. Bek asal Portugal ini bakal berada di Old Trafford selama lima tahun ke depan dengan opsi memperpanjang di tahun berikutnya.

“Diogo adalah bek muda yang sangat berbakat dengan semua kualitas permainan cepat bisa menjadi pemain hebat untuk klub ini. Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan full-back seperti fisik, kecerdasan taktis dan kualitas teknis, dikombinasikan dengan mentalitas akademi Porto yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di tingkat profesional,” puji pelatih United, Jose Mourinho.

“Dalam kelompok usianya, Diogo adalah bek sayap terbaik di Eropa dan kami semua percaya dia memiliki masa depan yang cerah di depannya bersama Manchester United,” tambah Mourinho.

3 thoughts on “Tradisi Menjaga Pemain Brasil di Skuat Manchester United

  1. 629833 500459Aw, this became an really nice post. In thought I would like to devote writing such as this moreover – taking time and actual effort to make a quite very good article but exactly what do I say I procrastinate alot and by no means uncover a method to get something completed. 15777

  2. 9554 462921Just wanna input on couple of general points, The site design is perfect, the articles is extremely great : D. 60883

Leave a Reply

Your email address will not be published.