October 4, 2022

JAKARTA – PT Bank Mandiri Tbk (Persero) mencatat, bahwa transaksi kartu kredit meningkat ketika jumlah pemegang kartu kredit per Agustus sudah mencapai lebih dari 2 juta. Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang menerangkan, dari dua juta pemegang kartu transaksi kartu kredit per Januari hingga Agustus 2018 mencapai Rp24 triliun.

“Sekarang sih harusnya cukup tinggi di atas 10%, feeling saya. Karena kita cukup banyak project-project yang kita biayain. antisipasi saya di atas 10 dan harus di atas 10,” ujar Donsuwan Simatupang di Jakarta, Jumat (5/10).

Lebih lanjut, Ia menerangkan volume transaksi kartu kredit meningkat karena disumbang pembiayaan untuk travel mencapai kurang lebih 20%. Apalagi, sales volume untuk membiayai travel nasabah meningkat 25%.

“Masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan membuka rekening Tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung,” jelasnya.

Tidak hanya itu, partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I dan II di kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promo untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta(debit dan kredit). Pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018.

“Seperti di antaranya Cashback hingga Rp2 Juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50% sampai dengan Rp2 Juta dengan menukarkan fiestapoin. Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 Ribu, dan bonus 6x GarudaMiles,” jelasnya.

2 thoughts on “Transaksi Kartu Kredit Mandiri Tercatat Meningkat

Leave a Reply

Your email address will not be published.