December 7, 2022

JAKARTA – Lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Saat wajah pucat, hal ini dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tak heran jika banyak wanita memiliki banyak lipstik di meja riasnya.

Namun, setelah seharian beraktivitas, makan dan minun membuat warna lipstik tidak bertahan lama atau hilang. Akibatnya, penampilan menjadi tidak maksimal. Mau tidak mau, Anda harus kembali memulas lipstik secara berulang-ulang.

Tentunya hal ini sangatlah merepotkan. Dilansir dari Times of India, ada cara mudah agar lipstik bertahan seharian. Caranya adalah menempelkan tisu pada bibir. Cara yang kerap dilakukan para make up artist ini diklaim ampuh membuat warna lipstik tetap awet seharian.

Menempelkan tisu pada bibir atau blotting berguna untuk menghilangkan minyak berlebih pada bibir dan mencegah lipstik menjadi berantakan. Cara melakukannya pun mudah. Pertama cukup pulas lipstik satu lapis pada bibir Anda.

Ambil selembar tisu dan tempelkan pada bibir dan pastikan Anda tidak menggosoknya. Tisu akan menghilangkan sisa lipstik. Selanjutnya, aplikasikan bedak tabur menggunakan kuas sambil memberikan sedikit tekanan pada bibir. Terakhir, aplikasikan kembali lipstik.

10 thoughts on “Trik Agar Warna Lipstik Nempel Seharian

  1. 198843 814206This website is truly a walk-through for all with the information you wanted about it and didnt know who to question. Glimpse here, and youll definitely discover it. 390006

Leave a Reply

Your email address will not be published.