Home sport Uji Coba Lawan Barito, MU Tetap Pasang Target Menang
Uji Coba Lawan Barito, MU Tetap Pasang Target Menang

Uji Coba Lawan Barito, MU Tetap Pasang Target Menang

0
0

PAMEKASAN – Memainkan uji tanding melawan Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu (2/9), Madura United FC tetap pasang target kemenangan.

Seluruh penggawa Laskar Sape Kerrab dituntut menampilkan permainan terbaiknya supaya target kemenangan bisa dipenuhi. Demikian sebagaimana yang diungkapkan asisten pelatih MU, Rasiman.

Bukan tanpa alasan hal tersebut ditetapkan oleh tim pelatih Madura United. Menurut Rasiman, laga uji coba versus Barito Putera ini dipergunakan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para pemain, di samping untuk menjaga atmosfer bertanding pasca libur Asian Games 2018.

Tidak hanya itu, Rasiman juga berpandangan bahwa hanya kemenangan lah yang bisa memberikan rasa bahagia buat suporter Madura United. “Tentu berharap menang, harus menang. Biar para suporter juga menikmati jalannya pertandingan dan diakhiri dengan senang,” tandas Rasiman di laman Liga Indonesia.

Pada pertandingan pertama Liga 1 2018 usai rehat Asian Games, 13 September mendatang, Madura United akan melakoni laga kandang kontra Mitra Kutai Kertanegara.

Saat ini tim besutan Gomes de Oliviera berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 33 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Persib Bandung.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]