May 28, 2022

JAKARTA – Beauty vlogger ternama asal Dubai, Huda Kattan kembali menghebohkan dunia kecantikan. Melalui video, Huda membagikan cara contouring yang terbilang tak wajar, yaitu dengan menggunakan penggaris.

Hingga saat ini, contouring masih menjadi teknik merias wajah favorit banyak wanita. Make up artist hingga beauty blogger dan vlogger pun mengaplikasikan teknik ini untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih sempurna.

Dilansir Daily Mail, dalam video berduasi 30 detik yang diunggah di akun Instagram @Hudabeauty, Huda memperlihatkan bagaimana mengcontour wajah dengan menggunakan penggaris. Dia memulainya dengan mengukur wajah.

Tahap pertama, Huda terlebih dahulu mengukur panjang batas asimetris pada beberapa bagian wajahnya. Setelah mendapatkan ukuran yang tepat, Huda terlihat mengaplikasikan berbagai produk make up dan memulai mengcontour wajahnya.

Meski terbilang tak wajar, Huda menilai merias wajah dengan menggunakan penggaris dapat menghasilkan riasan wajah yang lebih sempurna. Misalnya pada garis tulang pipi menjadi lebih terbentuk rapi, apalagi diakui Huda, kedua sisi wajahnya tidak asimetris.

Sementara, wajah yang tidak asimetris dijelaskan Huda disebabkan karena kebiasaan tidurnya yang menghadap satu sisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.