December 7, 2022

MANCHESTER – Kepindahan Thibaut Courtois dari Chelsea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018/2019 telah memberikan angin segar buat Manchester United. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah ini bisa membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan David De Gea.

Loyalitas De Gea dengan United sedikit dipertanyakan setelah Madrid mengajukan penawaran. Tiga tahun lalu, dia bahkan hampir bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos, namun Setan Merah masih berhasil menjaga kiper asal Spanyol untuk tetap bertahan di Old Trafford hingga saat ini.

Sekarang semua spekulasi tentang masa depan De Gea akhirnya terjawab sudah dengan kepindahan Courtois dari Chelsea ke Bernabeu, pekan lalu. Tim besutan Jose Mourinho sangat beruntung mengingat sudah tak ada klub papan atas Eropa yang mengganggu keharmonisan kiper berusia 27 tahun dengan United.

Menurut laporan yang dikutip dari BBC, Selasa (14/8/2018), United dalam waktu dekat segera menutup rumor terkait masa depan De Gea. Mantan kiper Atletico Madrid itu sejauh ini masih menyisakan satu tahun kontrak bersama United (30 Juni 2019).

Para pejabat United dilaporkan sangat yakin De Gea membarui kontrak jangka panjang untuk tetap berada di Old Trafford. Klub rencananya akan membuka komunikasi dengan agen De Gea untuk membicarakan mengenai kontrak jangka panjang ini.

8 thoughts on “United Segera Patenkan Kontrak De Gea

  1. 322145 723158I genuinely love the theme on your internet site, I run a web site , and i would adore to use this theme. Is it a no cost style, or is it custom? 595386

  2. 725738 276979A domain name is an identification label which defines a realm of administrative autonomy, authority, or control in the Internet. Domain names are also critica for domain hostingwebsite hosting 855388

Leave a Reply

Your email address will not be published.