Home Fashion Victoria Beckham Kenalkan Celana Lebar dengan Terapi Kristal
Victoria Beckham Kenalkan Celana Lebar dengan Terapi Kristal

Victoria Beckham Kenalkan Celana Lebar dengan Terapi Kristal

0
0

LONDON – Victoria Beckham merilis koleksi busana terbarunya. Koleksi ini terbilang spesial karena menambahkan manfaat terapi kristal pada desain koleksinya.

Dilansir dari Elle, koleksi ini berupa sabuk yang ditambahkan aksen kristal pada bagian loopnya dan celana dengan potongan lebar yang dilengkapi dengan sebuah kantong rahasia untuk menyimpan butiran kristal.

Istri David Bechkam ini memahami manfaat kristal setelah mempelajarinya selama bertahun-tahun. Kristal sendiri dipercaya bisa memberikan energi positif yang dapat meredakan stres dan memberi sensasi rileks.

“Sudah bertahun-tahun membaca, ditambah rekomendasi dari teman-teman yang telah memberi saya pemahaman tentang kekuatan kristal. Saya benar-benar ingin berbagi beberapa pengetahuan itu dengan pelanggan saya,” kata Victoria.

“Seperti semua koleksi saya, saya ingin membuat pelanggan saya merasa percaya diri dan aman,” tambah mantan penyanyi yang kini fokus menjadi seorang desainer itu.

Sementara, jenis kristal yang digunakan ibu empat anak ini adalah kristal howlite putih. Mantan anggota Spice Girls ini menilai batu tersebut mampu memberikan sensasi menenangkan serta meredakan stres, menenangkan pikiran dan seluruh tubuh.

Jika ingin mendapatkan energi positif untuk meningkatkan motivasi dan dorongan pribadi, Victoria menyarankan untuk menggunakan batu permata yellow calcite. Sedangkan rose quartz untuk meningkatkan kualitas hubungan asmara.

Selain itu, permata tiger’s eye dapat memberikan energi lebih dan membantu mewujudkan impian. Seluruh koleksi baru Victoria ini tersedia secara online dan bisa didapat secara langsung di butik pribadi miliknya yang terletak di Dover Street Market, London.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]