Home Celebrity Wanda Hamidah dan Sejumlah Artis Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf
Wanda Hamidah dan Sejumlah Artis Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Wanda Hamidah dan Sejumlah Artis Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
0

JAKARTA – Tahun politik kian panas, sejumlah tak ketinggalan berkiprah. Kali ini Sejumlah artis dan aktivis yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Beberapa artis yang hadir seperti Wanda Hamidah, penyanyi Dira Sugandi, Lea Simanjutak dan vokalis T-Five Paul Latumahina.  Ketua MPI Janner Clay Siahaan mengatakan, MPI akan terus mendukung Jokowi seperti Pilpres 2014 saat mantan Wali Kota Solo itu maju bersama Jusuf Kalla.

“Karena perubahannya luar biasa, baik dari mental maupun dari kinerja. Kami firm bahwa pokoknya Jokowi melanjutkan periode selanjutnya jadi presiden kami,” ujar Janner di Sekretariat MPI, Jalan Gaharu I, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Janner menuturkan ada artis-artis lainnya yang berencana hadir, salah satunya Lukman Sardi, namun berhalangan hadir. Selain itu, aktris sekaligus politikus NasDem Wanda Hamidah turut hadir dalam acara deklarasi tersebut. Wanda sendiri tengah akan bertarung sebagai caleg DPR RI dapil DKI Jakarta I.

“Wanda ini dulunya di PAN dan dipecat PAN saat dukung Jokowi waktu 2014 lalu. Jadi dulu Wanda ngoceh terus soal Jokowi,” ujar Janner.

Janner mengungkapkan MPI  mengincar suara milenial, disabilitas hingga diaspora. Mereka yakin bisa menggalang suara dari ketiga golongan tersebut, karena sudah banyak juga dari mereka yang bergabung ke MPI.

“Yang kami ingin lakukan adalah milenial, kemudian ibu-ibu, kemudian disabilitas dan diaspora. Mungkin bertanya-tanya kenapa ada mereka disebelah sini, karena mereka sudah bagian dari kami,” katanya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]