Home Mobile Website Samsung India Ungkap Galaxy J6 Prime Tendang Exynos
Website Samsung India Ungkap Galaxy J6 Prime Tendang Exynos

Website Samsung India Ungkap Galaxy J6 Prime Tendang Exynos

0
0

NEW DELHI – Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy J6. Dan sepertinya pabrikan Korea paling produktif itu segera melakukan revisi rutin terhadap perangkat dengan menghadirkan J6 Prime.

Handset ini sebelumnya telah muncul di halaman resmi Samsung Vietnam. Lalu hari ini nongol di portal India dengan nomor model SM-J610F/DS. Sebelumnya dikabarkan bahwa J6 yang ditingkatkan akan diluncurkan di Vietnam dan Belanda terlebih dahulu, tapi peluncuran di India tampaknya bakal menjadi yang pertama.

Sayangnya kemunculan di India tidak cukup mengungkapkan banyak tentang handset, tapi laman Giz China yakin ponsel tersebut sangat mirip dengan Galaxy J6. Spekulasi lain menunjukkan ponsel membenamkan prosesor Snapdragon menggantikan chipsetExynos. Sedangkan penyimpanan internalnya antara 32 GB dan 64 GB.

Spesifikasi lainnya tidak banyak yang diketahui. Ramalannya, Galaxy J6 Prime bakal menggunakan layar HD+ AMOLED 5,6 inci dengan rasio aspek 18,5:9 dan memiliki bezel tipis.

Samsung diyakini membawa kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Dan mereka diharapkan segera merilis Galaxy J6 Prime dengan harga terjangkau.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]