October 5, 2022

LAS VEGAS – Deontay Wilder meminta maaf setelah pemegang sabuk kelas berat WBC ini mematahkan rahang pria yang berada dalam sebuah kostum saat menghadiri acara di TV Amerika (Nacion ESPN). Pria kekar berusia 32 tahun itu tidak menyangka acara tersebut berubah menjadi duka.

Wilder diundang dalam acara tersebut untuk membicarakan perihal kehidupan pribadinya serta persiapan jelang pertarungan melawan Tyson Fury. Di tengah acara, dua penyiar David Faitelson dan Adriana Monsalve menantang Wilder untuk mempraktekkan pukulan kerasnya kepada maskot NE yang berada di depannya.

Tantangan itu diterima Wilder dan dia langsung melepaskan pukulan kanan yang tepat mengarah ke wajah boneka tersebut. Pria yang berada di dalam maskot itu tersungkur ke lantai. Namun siapa sangka, acara ini berubah menjadi mencekam ketika mengetahui bahwa pria yang mengenakan maskot itu mengalami cedera patah tulang rahang.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada pria pemberani yang terluka (jika ini benar). Saya sangat menghormati dia, partisipasi, kemauan, dan keberaniannya,” kata Wilder dikutip dari DailyMail, Senin (15/10/2018).

Saking merasa bersalah, Wilder ingin mengundang pria tersebut untuk menghadiri pertarungannya melawan Tyson Fury pada 1 Desember nanti. “Jika ini benar, saya secara pribadi ingin mengundang pria tersebut ke pertarungan 1 Desember melawan Tyson Fury.”

2 thoughts on “Wilder Pukul KO Maskot NE

Leave a Reply

Your email address will not be published.