Home Mobile Xiaomi Bocorkan Rencana Kehadiran Mi 8 Youth Edition
Xiaomi Bocorkan Rencana Kehadiran Mi 8 Youth Edition

Xiaomi Bocorkan Rencana Kehadiran Mi 8 Youth Edition

0
0

BEIJING – Beberapa pekan terakhir informasi perangkat Xiaomi high-end yang canggih, yakni Mi 8 Youth Edition telah beredar luas. Ada sejumlah petunjuk yang mengindikasikan handset akan dihargai di kisaran Rp4,3 juta (1.999 yuan).

Kemarin Xiaomi berbagi teaser untuk acara peluncuran yang diadakan di Chengdu, China, tapi tanpa detail yang jelas tentang acara tersebut. Jika dilihat lebih dekat, ada petunjuk bahwa ini memang acara peluncuran Mi 8 Youth Edition.

Laman Giz China, Senin (10/9/2018), melaporkan, sebelumnya ada yang menginformasikan perangkat membawa kamera ganda. Dengan gambar yang ada, diyakini acara tersebut adalah undangan pelepasan Mi 8 Youth Edition.

Mi 8 Youth Edition dikabarkan menampilkan layar seluas 6,26 inci beresolisi 2.280 x 1.080 piksel. Kerennya, ponsel menggunakan chipset Snapdragon 710 Qualcomm terbaru di dalamnya.

Pengaturan kamera diharapkan menjadi sensor 12 MP + 5 MP untuk bagian belakang dan 24 MP di bagian depan untuk kebutuhan selfie. Handset kemungkinan memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB bersama dukungan baterai berkapasitas 3.350 mAh.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]