Home Mobile Xiaomi Jual Pesaing Note 9 Murah Meriah, Ini Kata Samsung
Xiaomi Jual Pesaing Note 9 Murah Meriah, Ini Kata Samsung

Xiaomi Jual Pesaing Note 9 Murah Meriah, Ini Kata Samsung

0
0

Xiaomi menghadirkan Pocophone F1 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Harga itu diketahui lebih murah dari Samsung Galaxy Note 9.

Namun, Samsung mengaku hal itu tak menjadi masalah bagi mereka. Menurut IT & Mobile Product Marketing Head Samsung, Denny Galant, semua dikembalikan kepada konsumen.

“Saya pikir makin banyak pilihan untuk konsumen itu bagus,” ujar Denny, ditemui saat pembukaan Samsung Galaxy Premium Studio, Central Park Mall, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Samsung mengaku sengaja membuka Premium Studio agar konsumen bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan Note 9.

Menurutnya, kecenderungan orang membeli ponsel bukan hanya dari spesifikasi saja, melainkan juga dari sejumlah aspek lain.

“Daripada kita mikirin fitur atau spek apa, kita lebih mikirin¬†experience¬†apa nih yang kita bisa hadirkan ke konsumen untuk menjawab permasalahan mereka,” kata Denny.

Pocophone F1 dirilis di Indonesia dengan harga yang jauh lebih murah dari Note 9 di mana menggunakan prosesor sama yaitu Snapdragon 845. Xiaomi menjual Pocophone dengan Rp4,4 jutaan. Berbeda dari Note 9 yang dibanderol Rp13,5 jutaan untuk RoM 128 GB dan Rp18 jutaan untuk 512 GB.

Untuk RAM, Xiaomi menggunakan 8GB bagi Pocophone. Sedangkan Samsung mengeluarkan dua varian pertama 6GB untuk storage 128GB dan 8GB untuk 512 GB.

Selain prosesor, dua produk ini juga menggunakan daya baterai 4000 mAh. Sedangkan kameranya, Samsung sedikit unggul dengan kamera ganda masing-masing 12 MP. Pocophone menggunakan 12 MP+5MP.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]