May 28, 2022

BEIJING – Awal bulan ini media online ramai mengabarkan Xiaomi memiliki beberapa smartphone terbaru dalam lineup-nya. Xiaomi Mi Max 3 sudah resmi diumumkan, begitu juga dengan Mi A2 dan Mi A2 Lite. Kini Xiaomi hanya menyisakan pertanyaan untuk Pocophone.

Pocophone akan tayang perdana dengan kehadiran Pocophone F1 yang dilaporkan membidik pasar ponsel Eropa Timur dan India. Menurut laporan terbaru, ponsel cerdas itu diluncurkan dengan banderol hanya sekitar Rp7,1 juta untuk model RAM 6 dan ROM 64 GB. Sementara harga Rp7,8 juta dibanderol untuk versi RAM 6/128 GB.

Jika Pocophone F1 benar-benar diluncurkan dengan Snapdragon 845, maka ponsel bisa menyandang predikat sebagai ponsel pintar SD845 termurah yang dijual di Eropa.

Spesifikasi lain yang belum terkonfirmasi dari perangkat ialah layar seluas 6 inci beresolusi 1.080 x 2.160p. Mengenai warna, telah muncul varian warna abu-abu dan biru yang banyak beredar di internet.

Sayangnya Xiaomi belum memberikan informasi apakah Pocophone F1 juga didistribusikan ke pasar lainnya, khususnya Asia Tenggara. Kita tunggu saja kabar resminya dari pabrikan ponsel China ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.