Home Celebrity Zora Vidyanata Kepincut Film Romantis Berlatar Etnik
Zora Vidyanata Kepincut Film Romantis Berlatar Etnik

Zora Vidyanata Kepincut Film Romantis Berlatar Etnik

0
0

JAKARTA  – Pesinetron Zora Vidyanata (33) sudah 8 tahun absen dari film layar lebar. Selepas melakoni film ‘Bebek Belu’ tahun 2010 silam, Zora fokus main sinetron dan FTV.

Kini, pemain film horor ‘Tali Pocong Perawan’ ini, balik lagi ke layar lebar. Bersama Baim Wong dan Prisia Nasution, Zora melakoni film romantik etnik berlatar Kalimantan berjudul ‘Jejak Cinta’.

“Secara kebetulan aku juga berasal dari Kalimantan, apalagi film ini sarat dengan pesan-pesan moral tentang bahaya kanker serviks. Maka saat aku diajak, langsung iya aja. Soalnya selain syuting di kampung sendiri, juga filmnya mengangkat budaya dan kearifan lokal, ” ujar Zora yang sudah membintangi puluhan sinetron dan FTV ini.

Diakuinya, banyak nilai-nilai edukasi yang telah diperolehnya selama proses syuting film yang disutradarai Tarmizi Abka itu.

“Mulai pendidikan tentang kesehatan, nilai-nilai budaya, cinta dan destinasi wisata. Apalagi ada tiga budaya yang bersatu yaitu  Tionghoa, Dayak dan Melayu atau sering disebut juga Tidayu. Aku jadi senang dan puas menjadi bagian dari film ini, ” ungkap pemain serial ‘Ganteng-Ganteng Serigala’.

Dalam film ini, Zora berperan sebagai Wina, sahabat Maryana yang diperankan aktris Prisia Nasution, sekaligus mak comblang hubungan Maryana dengan Hasan (Baim Wong).

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]