Kisah Wanita Jadi Miliuner di Usia 26 Tapi Tak Diakui Ortu karena Profesinya

Kebanyakan orang tua akan ikut berbahagia dengan kesuksesan anaknya. Tapi seorang wanita malah mengaku tidak lagi diakui ayah dan ibunya setelah menjadi miliuner di usia 26 tahun. Selebgram yang dikenal sebagai Jasmine Teaa tersebut dikucilkan oleh keluarga karena menghasilkan uang dari profesi yang dianggap kurang terhormat.
Jasmine Teaa adalah influencer yang sering membagikan pose seksi di media sosial dan OnlyFans. Awalnya konten tersebut hanya dibuat sebagai ‘pekerjaan sampingan’ sampai suatu hari ia sadar bahwa penghasilannya sungguh menguntungkan. Atas pilihan kariernya yang kontroversial, Jasmine mendapat kecaman dari orang tua yang tidak setuju dengan pekerjaan itu.

“Cinta mereka bersyarat. Titik baliknya adalah ketika mereka memberiku ultimatum untuk memilih pekerjaanku atau menjadi bagian dari keluarga,” ujarnya dilansir NY Post.

Wanita keturunan Filipina tersebut disebut menghasilkan $ 1 juta atau Rp 15,7 miliaran per tahun dari jualan konten eksklusif. Ia sendiri pertama memulai pekerjaan tersebut untuk menambah uang jajan ketika kuliah. Awalnya, Jasmine menutupi profesinya dari orang tua sampai akhirnya sang ibu melihat saldo rekening influencer tersebut.

“Ketika ibuku melihat pemasukan dari perusahaan yang tidak dikenalinya, dia mencari namanya dan menemukan itu situs dewasa. Dia sangat marah dan mereka bilang jika aku meneruskannya, aku bukan anak mereka lagi,” kata Jasmine.

Setelah itu, wanita dengan 462 ribu follower di Instagram tersebut memutuskan untuk keluar rumah. Jasmine dan keluarga awalnya saling tidak bicara sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengundang mereka makan malam di Hari Ibu. Dikatakan jika hubungan mereka mulai membaik setelahnya.

“Masalah itu seperti berkah terselubung yang membantuku tumbuh dan sukses seperti sekarang,” tutur Jasmine Teea.

Related posts

Leave a Reply