Di Bawah Timnas Indonesia, Masih ada Gibraltar!

Bola Rakyat – Timnas Indonesia kalah telak dengan skor 1-5 pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Irak. Namun, di bawah Indonesia, masih ada Gibraltar yang kalah dengan skor sangat telak yakni 0-14! Kekalahan yang dialami Indonesia terlihat sangat buruk. Apalagi jika dibandingkan dengan hasil Indonesia pada laga-laga sebelumnya. Salah satunya, Indonesia hanya kalah 0-2 saat berhadapan dengan Argentina.

Namun, kekalahan Indonesia terlihat lebih baik jika melihat nasib Gibraltar. Mereka kalah 0-14 dari Prancis pada duel di Stadion Allianz Riviera, Minggu (19/11/023) dini hari WIB. Prancis mencetak sejarah. Kylian Mbappe dan kolega mengukir tinta emas di buku sejarah Prancis, kemenangan terbesar sepanjang sejarah. Sedangkan, Gibraltar menderita kekalahan yang buruk.

Read More

Gibraltar di Bawah Indonesia

Gibraltar memang bukan kekuatan besar di sepak bola Eropa. Pada persaingan di babak Kualifikasi Euro 2024, Gibraltar selalu kalah pada tujuh laga yang selalu mereka mainkan.

Gibraltar sudah kebobolan 35 kali dan belum mampu mencetak gol!

Gibraltar saat ini berada di posisi ke-198 ranking FIFA. Gibraltar jadi negara zona UEFA dengan ranking FIFA tiga terbawah. Bahkan, ranking Gibraltar masih jauh di bawah Indonesia yang kini berada di posisi ke-145.

Susunan Pemain

Prancis: Mike Maignan, Jonathan Clauss, Jean-Clair Todibo, Dayot Upamecano (William Saliba 81′), Theo Hernandez, Warren Zaire-Emery (Youssouf Fofana 20′), Adrien Rabiot (Boubacar Kamara 67′), Kingsley Coman (Ousmane Dembele 67′), Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Marcus Thuram (Olivier Giroud 67′)

Gibraltar: Dayle Coleing, Josep Chipolina (Jayce Mascarenhas-Olivero 61′), Aymen Mouelhi, Ethan Santos, Roy Chipolina, Jack Sergeant,Lee Casciaro, Evan De Haro, Nicholas Pozo, Liam Walker (Ethan Jolley 61′), Tjay De Barr (Jamie Coombes 81′)

Related posts

Leave a Reply